Kontak Kami

Anda dapat mengajukan pertanyaan, meminta bantuan, memberikan saran, dan komplain transaksi kepada CS kami setiap hari pada jam jam kerja. Kami akan berusaha dengan segera menjawab pertanyaan dari Anda di jam kerja. Pertanyaan diluar jam kerja tetap akan dijawab di saat jam kerja. Berikut jam kerja CS Pacific-Pedia:

  • Senin - Jumat : 12.00 - 21.00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 06.00 - 21.00 WIB
  • Slow Respon = Istirahat / Ada Kegiatan / WAKTU SHALAT.

Komplain Langsung Ke Tiket / Facebook / Whatsapp CS Kami
Prosedur Jika Ingin Melakukan Komplain Kepada CS Kami:
  • Jika komplain pesanan belum masuk. Silakan sebutkan id pesanan.
  • Usahakan untuk komplain via Open Tiket Bantuan, atau WhatsApp CS karena lebih cepat responnya daripada komplain via lainnya.
  • Jangan memberitahukan / menyebutkan Password Anda kepada siapapun termasuk CS. Karena kami tidak membutuhkan data data tersebut.
  • Komplaint / Bertanya Wajib Menggunakan Sopan Santun, Jika Belum Dibalas Mohon Ditunggu Hingga Di Balas (Jangan Spam/Telpon) Jika Spam Maka Chat Anda Akan Semakin Keatas Dan Semakin Lama Dibalasnya, Kami Membalas Chat/Pesan Dari Bawah.